CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 26 Desember 2008

nadia bodoh !!

kan gini gua pengen pergi ke PIM naek trans bsd , sama nadia ma adenyaa
emang nadia tuh benar benar lambat sekali orangnyaaa
haha , sory nad kalo bacaaa
kesalahan yang dia buat kesalahan adalaah :
> kita berangkat salh bus , seharusnya kita tuh naek trans yang ke ratu plaza
eh malah naek ke arah pasar minggu !!!
untung aja tuh oranng yang di dalem trans ngecek duluu sebelum beraangkat
coba kalo di JALAN mau di kemanain guaaa dan teman " guaaa ???
adduh
*terima kasih orang yang kerja di dalem trans ituu ,
haha
:D
>gua sempet bedebat ma dia di PIM dan kita ngomongya sangat kencaang hahaah
bego
gua bedebat ma dia , gara garakita pusing pulangnya itu nungguin di PIM 1 ato PIM 2
GUA BEDEBAT, kan gua nyampe di pim 2, berarti balikny di pim 1 kan ??
bener
inilah dialognya
v: kita turun yuk , kan kita nungguinya di bawah kan ?? di pim satu kan ??
n: ih bukanlah , kita harusnya ke pim 2
v:nadiia tadi kan kita nyampe di pim 2 berati kita nunggunya di pim 1 dong ??
n: ih , emang kita mau kemana ?? massa ke pim 1 ?? tadi kan kita nyampe disini di pim 2!!
V: kalo kita nyampe di pim 2 , berarti baliknya di pim 1 dong ??
n: masa sih ?
v: coba telfon ade lu deh !!
N: ngapain ?? apa urusanya ma diaa ??
n: kita tanya ma ade lu aja yak ??
DAN TERNYATA KATA ADENYA KALO MAU PULANG NUNGGUNYA DI PIM 1 ,
saat kita berdialog !!! kita uda nyebrang loh ke pim 2, eh nyampe pim 2 dia telfon adenya seharusnya kita di pim 1
itu sangat goblok sekalii
haha

jadi itulahhh si nadia itu bodoh sekaliii
tapi dia temaan baiik gua looh , dia teman gua yang paling baek seduuuniaaa !!!
hahaahahhaha

0 komentar: