CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 22 Desember 2008

makan temen

apakah kalian tau MT ad banyak arti MT yaitu
*Makan Temen
*Makan Tempat
dan sekarang yang pengen gua ceritain adalahhh
*makan temn
jadi gini ceritanyaaa
guaaa puny temen deket namanyaaa ADELIA
gua sering cerita ma dia, inilah dialognya
v:del lu suka ma siapa ??
A: tapi kamu jangan bilang siapa " yaa ??
V: iyaaa
A:aku suka ma mario, kalo kamu lagi suka ma siapa ??
V:temenya mario si *****
ohhh
nah uda gitu dia kan tau tuh kalo gua suka ma diaa
eh , ternyata si***** suka ma adell
meraka jadian ber 2
tanpa BILANG BILANG GITUU'
jelaslah gua kecewa BERRRAAAAT
TEMEN GUA SENDIRI YANG TAU PERTAMA KALI KALO GUA SUKA MA ******* TERNYATA MREKA BERE2 JJAAAADDDDIIIIAAAANNN
huahhhh !!!
gua marah besar maaa diiaaa
seenggaknya dia bilang ke gua kalo misalnya dia jadian
tapiii malah enggaaak samsek (sama sekali)
sory kalo bahasa gua gaul yeee
hahaha
laangsung deh keesokan harinya hua diemin tuh anak gua jelek jelekin dia di depan anak"
terus dia nagdu ma si ****** sama cowoonya

eh abis pulang sekola cowonya langsung sms gua
*: eh lu punya ati ga sih kasian bego adeeel ga usah gituu kek caranya
V: bodo amat !!! apa ursanyaa ma elu
*: ada dongg
V: anjing lu, eh bilangin ya ma adel jangan SUKA NGADU apalagi orang ya diaduin itu bilang ke guaaa
anjing lu
bilang ya salam anjing dariguaaa
gua seriuss

teris dia ga bales sms guaa

akirnyaaa uda berbulan bulan kemudian gua diem"an ma dia

akirnya si adeiny sendirii yang minta maaf ma guaa

terus gua diemin aja !!!!
ampe sekarang gua masih ad rasa sebel ma MEREKA BERDUAAA



taaadaaaaaaaa
seleseeeee
inilah cerita gua
haha

0 komentar: