CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 22 Desember 2008

cinta lama bersemi kembali !! haha

jaaadddi waktu itu gua suka ma ***** terus dia ga mau bales sms gua, sampe hua nangis semalman gitu
haha(lebay sekali)
*kemudian hari
teman gua nge add dia di fb gituu terus mereka itu komen komenan gitu haha, terus gua kan jadi sebel tuh ma mereka be dua
engga sih ga be 2 cuman ma c ***** doank
haha
gua tuh ga tau kenapa jadi putus asa gituuu hahaha putus asa karena dia mau komen"an ma temen gua
tapi giliran ma temen gua ,mau diaaaaa
haha
najong !!!
nah semenjak ituu gua diemm tuhh
terus akirnya gua " tuk memberaaanikan diri mencoba " nyanyiin pake lagu krisdayanti
haha
untuk nge komen ke si ***** eh ternyta di balesss ma diaaaaaa
haha
langsung deh CLBK(CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI )
hahahaha

0 komentar: